Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping Terdaftar Di Bpom


Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping,- Ingin mendapatkan tubuh langsing ideal tanpa harus menyiksa diri dengan diet ketat ? kami punya solusinya. Telah hadir obat diet herbal tanpa efek samping bernama Slimming Capsule herbal yang merupakan produk unggulan dari Green World. Diolah dari 100% bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif untuk organ tubuh lainnya, meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang. Slimming Capsule Green World sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TI 124347171.

Tidak hanya itu, obat diet herbal tanpa efek samping Slimming Capsule Green World sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah berhasil, diantaranya :

Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58, Sukawati Gianyar Bali
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Kami share untuk Anda semata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak pantang menyerah.

Khasiat Dan Kandungan Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping Slimming Capsule Green World


Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping
Slimming Capsule Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping dari Green World merupakan sebuah produk kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi masalah obesitas atau kegemukan. Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Ekstrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, hawthron, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Utama

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bis dimininum sekali 2 kapsul. Jangan minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum pagi hari setelah sarapan maksimal diminum jam 11 pagi.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Astuti : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN SCBP sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Obat Diet Herbal Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar