Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat


Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat,- Perut buncit merupakan suatu hal yang sangat ditakuti bahkan siapa pun tidak ingin mengalaminya. Selain sangat merusak penampilan, juga sangat mengganggu aktifitas yang menuntut kita untuk cepat dalam melakukan pekerjaan.

Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat

Perut buncit merupakan masalah klasik dan sering dialami oleh manusia yang diakibatkan oleh banyak faktor, mulai dari kurangnya menjaga kualitas makanan yang kita makan. Tidak sedikit masyrakat sekarang lebih memilih cara yang praktis, salah satunya dalam hal memilih makanan. Pastinya anda lebih suka membeli makanan instan diluar dari pada harus memasak sendiri di rumah. Itu merupakan salah satu faktor yang dapat memicu terjadinya perut buncit.

Maka dari itu, atur pola hidup sehat dari sekarang sebelum terlambat. Mulailah dengan hal kecil, seperti rutin berolah raga, lebih memilih makanan sehat, hidari konsumsi junk food secara berlebihan dan pastinya istirahatlah yang cukup.

Tetapi jika Anda sudah terlanjur memiliki perut yang buncit janganlah berkecil hati, pastinya setiap masalah selalu ada jalan keluarnya. Kami akan merekomendasikan cara meratakan perut buncit dengan cepat aman dan pastinya tidak menyiksa diri yaitu dengan mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.

Green World Slimming Capsule Solusi Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat


Green World Slimming Capsule merupakan sebuah suplemen kesehatan herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi kegemukan (obesitas), meratakan perut buncit. Slimming Capsule 100% terbuat dari bahan alami, seperti : Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ), Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid. Bahan-bahan tersebut diolah dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg POM TI 124347171.

Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat

Keunggulan Green World Slimming Capsule

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Green World Slimming Capsule

Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Harga Resmi : Rp.290.000,-/Botol (Isi 60 Kapsul)
Kode Produk : SCBP

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah, SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Suryadi : Jalan Tamansari Gobras No 267, Kota Tasikmalaya : 085222322xxx

  • SCBP merupakan KODE PRODUK ASLI, harus dicantumkan pada SMS pemesanan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN DIPROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Setelah melakukan transfer, langsung konfirmasi ke 085 223 671 333 atau dengan menunjukan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Meratakan Perut Buncit Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar