Suplemen Pelangsing Herbal Standar Bpom

Suplemen Pelangsing Herbal Standar Bpom


Seperti kita ketahui, dipasaran sudah banyak beredar suplemen pelansging yang ditawarkan. Mulai dari yang memiliki harga murah hingga yang mahal. Itu semua bisa dikatakan relatif, tapi tahukah anda bahwa banyak pelangsing yang beredar di pasaran legalitasnya belum bisa dipertanggung jawabkan. Untuk itu, anda jangan tergiur dengan harga murah, tetapi bisa berdampak buruk untuk kesehatan anda yang diakibatkan oleh efek samping negatif yang berbahaya.

Sekarang anda jangan khawatir, kami hadirkan suplemen pelangsing herbal standar bpom yang pastinya aman dan terbuat dari bahan alami, perkenalkan Green World Slimming Capsule sebagai suplemen pelangsing herbal standar bpom yang bisa anda coba sebagai solusi masalah anda.


Harga Resmi : Rp.290.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk Resmi : SCBP

Sekarang anda tidak perlu ragu untuk memilih produk pelangsing yang aman, Green World Slimming Capsule solusinya. Kenapa demikian ?? Sebab Slimming Capsule dari Green World sudah dipasarkan di 20 negara dan salah satunya di Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah memiliki izin kelegalan dari BPOM RI dengan nomor TI124347171.

Khasiat Slimming Capsule Sebagai Suplemen Pelangsing Herbal Standar Bpom


Suplemen Pelangsing Herbal Standar Bpom Slimming Capsule merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari GReen World yang memiliki khasiat sebagai penurun berat badan, pembuang lemak berlebih dalam tubuh dan pelangsing herbal. Slimming Capsule Green World diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teh hijau, mawar, melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulberry, Cassia Seed ( tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari ). Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Kerja Slimming Capsule Dalam Tubuh Anda

  • Menghambat penyerapan lemak yang dilakukan oleh usu, hal ini di maksudkan agar lemak penyebab di abetes tidak semakin bertambah
  • Mempercepat Penghancuran trigleserida dan kolesterol dalam tubuh, hal ini di maksudkan agar tubu tidak semakinmenyerap lemak, dan trigleserida serta kolesterol yang ada pada tubuh di buang keluar
  • Membersihkan usus dari sisa metabolisme tubuh, hal ini agar usu tidak menimbun banyak sampah danmenjadi sumber kegemukan juga sarang bakteri
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, menghilangkan racun berbahaya pada sel
  • Merugalasi fungsi tubuh
  • Membuang lemak berlebih pada bagian perut, paha, lengan, pinggang, dan bagian lain yang sering menimbun banyak lemak

Keunggulan Slimming Capsule

  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Aturan Minum Slimming Capsule

Konsumsi secara rutin & teratur 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk 2 minggu pertama, Jika sudah 2 minggu dan tubuh anda mulai terbiasa! Anda dapat mengkonsumsi slimming capsule 1x sehari sebanyak 2 kapsule. Di anjurkan untuk perbanyak minum air minimal 8 gelas perhari dan konsumsi slimming capsule 1/2 jam setelah sarapan pagi.

Selain kandungannya yang luar biasa, Slimming Capsule Green World juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah berhasil, diantaranya :

Nama         : Darmawan
Usia            : 25 tahun
Pekerjaan  : Karyawan toko elektronik Harco

"Turun 20 kg dalam 2 bulan"

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule dari Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Sip buat slimming capsule!

Nama    : Ibu Sri
Usia       : 39 Tahun
Alamat : Palembang

"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. 

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Slimming Capsule sebagai suplemen pelangsing herbal standar bpom yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah pemesanan seperti berikut.

*LANGKAH CARA PEMESANAN YANG BENAR*

Untuk pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut FOrmat SMS Pemesanannya :

KETIK SMS :

SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Pcs :
SCBP : 3 Pcs : Syahrini : Jalan Babakan Soang No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan SCBP pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

*PROSES PEMBAYARAN*

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Suplemen Pelangsing Herbal Standar Bpom

0 komentar:

Posting Komentar