Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet

Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet


Bagi sebagian orang cara mengurangi nafsu makan untuk diet sudah biasa dilakukan agar segala usahanya bisa mendaptkan hasil yang maksimal. Tapi jangan salah, jika tidak dilakukan dengan baik, malah dapat merugikan kesehatan anda. Boleh saja mengurangi nafsu makan demi mendapatkan tubuh ideal, tetapi anda juga harus memperhatikan cara bagai mana agar nafsu makan bisa dikendalikan.

Berikut Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet

1. Selalu Sarapan

Berdasarkan hasil penelitian disebutkan bahwa sarapan adalah waktu makan yang paling penting untuk menjaga tubuh mendapatkan nutrisi serta energi sepanjang hari. Selain itu, sarapan juga dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi, baik Anda sedang di rumah, sekolah maupun tempat kerja.

2. Olahraga Secara Rutin

Tidak sedikit orang berpendapat bahwa olahraga dapat menyebabkan lapar. Namun, sebenarnya itu tidak benar. Yang benar yaitu olahraga akan menyebabkan dehidrasi karena ketika melakukan olahraga tubuh kita kehilangan banyak cairan tubuh.

3. Perbanyak Minum Air Putih / Air Mineral

Mengkonsumsi air mineral dapat membantu untuk menahan nafsu makan anda. Sebelum makan, minumlah 1 sampai 2 gelas air putih, hal tersebut dapat membuat anda cepat kenyang dan nafsu makan anda akan berkurang sehingga tidak akan makan berlebihan.

4. Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah

Perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah untuk menekan nafsu makan anda. Konsumsilah saturan dan buah yang banyak mengandung air dan serat. Air dan serat dapat membantu anda untuk kenyang lebih lama, sehingga anda tidak akan makan atau ngemil berlebihan. Kandungan vitamin yang ada dibuah dan sayur juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.

Selain dengan melakukan cara mengurangi nafsu makan untuk diet diatas, kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen kesehatan yang dapat membantu mengurangi nafsu makan dan pastinya sebagai pendamping diet anda.

Suplemen Green World Slimming Capsule Sebagai Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet


Cara mengurangi nafsu makan untuk diet dengan mengkonsumsi Green World Slimming Capsule bisa anda lakukan sebagai solusi tepat agar nafsu makan anda dapat terkontrol, selain itu bisa juga mempercepat proses diet anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet

Green World Slimming Capsule merupakan sebuah suplemen kesehatan herbal yang memiliki khasiat sebagai penekan nafsu makan dan pembuang lemak berlebih dalam tubuh, serta sebagai solusi untuk menurunkan berat badan yang aman dan tidak ada efek samping negatif untuk kesehatan lainnya. Green World Slimming Capsule diolah dari 100% bahan-bahan alami pilihan terbaik, yakni berbahan dasar dari : Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulberry Murbei, Hawton, Neroli, Jasmine (Melati), Kayu manis, Rose, Green tea ectract dan Flavonoid.

Proses peracikan dilakukan dipabrik modern dengan teknologi berstandar internasional oleh World (Tianjin) Nutition & Health Food Co., Ltd- China. perusahan herbal berstandar GAP, GEP GMP, GCP GSP, dan GLP sehingga keaslian dari bahan-bahan, kualitas, dan mutunya tetap terjaga.  Selain itu, Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi BPOM RI TI124347171 (cek disitus pom.go.id).

Khasiat Utama
  • Dapat menekan nafsu makan berlebih
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan

Keunggulan
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan diare, mulas, gemetar, sakit kepala, dan lain-lain. Aman bagi penderita maagh.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, dan aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tanpa menimbulakan efek samping berbagahay bagi kesehatan tubuh.

Berikut Testimoni Dari Konsumen Yang Berhasil

Testimoni Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet

*Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Isi : 60 Kapsul
Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol
Kode Produk : SCBP <cantumkan pada sms pemesanan>

Langkah Cara Memesan Yang Benar

>> Pemesan wajib mengirimkan SMS terlebih dahulu SEBAGAI BUKTI PEMESANAN SAH
>> Kirimkan SMS dengan FORMAT seperti yang sudah kami sediakan dibawah
>> INGAT !! Jangan lupa cantumkan Kode Produk SCBP pada SMS pemesanan

Format SMS Pemesanan
SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / No.Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333 (SMS ONLY)

Contoh Pemesanan 6 Botol
SCBP 6 Botol : Ita Rosalita : Jalan Babakan Sukalaya No 999 Tasikmalaya : 085223944xxx

Keterangan:
  • Harga belum termasuk ongkos kirim, Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  • Jumlah pemesanan tidak dibatasi
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor Pos dengan menggunakan layanan Wesel Instan
  • Bayar ditemapat berlaku hanya untuk pembelian secara COD (cash on delivery) di wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya

*Catatan : Jangan takut pesanan tidak dikirim, tidak sampai atau hilang. Sebab posisi pesanan bisa anda cek langsung di kantor JNE atau situs jne.co.id dengan menggunakan No Resi yang kami berikan setelah anda melakukan transfer.

Cara Mengurangi Nafsu Makan Untuk Diet

0 komentar:

Posting Komentar