Obat Penekan Nafsu Makan Terbaik

Obat penekan nafsu makan terbaik paling aman tanpa efek samping dan pastinya sudah terdaftar di DEPKES RI hanya Walatra Green Coffee Tentunya !!!

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen pelangsing herbal standar BPOM bernama Walatra Green Coffee yang menjadi salah satu unggulan dari CV Jogja Natural Herbal. 


Kenapa disebut produk unggulan ? Selain harganya relatif terjangkau, pastinya suplemen ini sangat aman dikonsumsi meskipun dalam jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh anda.

Keunggulan Obat Penekan Nafsu Makan Terbaik Walatra Green Coffee

  • Membantu melancarkan program diet
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Mencegah kolesterol tinggi
  • Membantu mempercepat pembakaran lemak
  • Menjaga berat badan ideal
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan energi
  • Membantu meningkatkan mood dan kinerja otak
  • Menghambat berbagai efek penuaan
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah


Walatra green coffee hadir menjadi alternatif terbaik yang mampu mewujudkan impian anda untuk memiliki tubuh ramping dan langsing secara sehat alami. 100% herbal murni berkhasiat tanpa BKO (Bahan Kimia Obat), sehingga lebih aman tanpa efek samping.



Walatra green coffee merupakan salah satu produk best seller yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Terbuat dari green cofee atau kopi hijau asli, yang mana secara khusus di formulasikan untuk menurunkan berat badan berlebih dengan relatif waktu yang cepat dan sehat.

Karena seperti kita ketahui bersama, kini masalah berat badan berlebih tak hanya dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri atau mengurangi kenyamanan saat beraktifitas. Melainkan juga bisa menjadi masalah cukup serius, yang dapat meningkatkan resiko terkena berbagai ganggauan penyakit terkait masalah kegemukan. Sebut saja diabetes tipe 2, serangan jantung, hipertensi, gagal jantung, GERD, kolesterol tinggi dan lainnya.

Adapun keunggulan dan keisitimewaan dari walatra green coffee ialah memiliki efektifitas khasiatnya yang lebih efektif dan cepat, dibandingkan dengan produk kopi hijau atau suplemen pelangsing alami lainnya. Anda tahu apa yang menjadi alasannya?

Hal tersebut lantaran selain menggunakan kopi hijau dengan kualitas terbaik juga pengolahannya menggunakan teknologi terdepan yakni dengan teknologi nano. Teknologi ini memiliki kemampuan dalam penyerapan zat ke dalam tubuh lebih cepat.Sehingga semua kandungan zat dan beberapa senyawa alami mampu bereaksi ke dalam tubuh jauh lebih efektif.

Cara Kerja Obat Penekan Nafsu Makan Terbaik Slimming Capsule


Memiliki Efek Anti Penuaan


Dalam studi di mana ekstrak green coffee dinilai, banyak sifat antioksidan yang telah diidentifikasi dapat membantu memperlambat berbagai efek penuaan. Seperti disebutkan di atas, asam chlorogenic dikatakan bertanggung jawab atas sebagian besar sifat antioksidan dari green coffee ini. Meskipun tidak ada asupan / nilai standar untuk mengkonsumsi asupan antioksidan pada manusia, tapi beberapa ahli percaya bahwa ketika seseorang mengkonsumsi 400 miligram suplemen green coffee setiap hari, dia akan mendapatkan hasil yang signifikan. bagian dari antioksidan sehari-hari yang harus dicapai seseorang dari diet.

Membantu Meningkatkan Energi

Kopi diketahui bisa membantu meningkatkan kadar energi karena mengandung kafein stimulan. Kafein sebenarnya dianggap obat di seluruh dunia dan zat psikoaktif yang paling banyak dikonsumsi.

Menurut American Psychological Association, kafein memiliki efek signifikan pada “kinerja psikomotor dan kognitif, kesehatan psikologis, tekanan darah, aplikasi diagnostik, terapeutik, dan kinerja atletik.” Bila Anda mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein atau mendapatkannya dari suplemen / produk seperti walatra green coffee, kafein diserap ke dalam aliran darah, di mana ia bergerak ke otak dan menghambat neurotransmiter penghambat yang disebut adenosine. Pada saat bersamaan, tingkat neurotransmiter disebut norepinephrine dan dopamine meningkat, yang menyebabkan perubahan kognisi, termasuk peningkatan fokus, motivasi dan pandangan positif.

Membantu Meningkatkan Mood

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, produk walatra green coffee mengandung jumlah kafein yang layak. Sejumlah besar penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kafein mampu mengubah banyak aspek kesehatan mental dan fungsi otak, termasuk perhatian, mood, memori, kontrol motorik / kinerja fisik dan masih banyak lagi.


Deskripsi :
  • Harga Resmi   : Rp.250.000,-/Botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi                      : 100 Kapsul
  • Kode Produk   : GCRS (HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan)
  • Aturan Pakai  : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Cara Pemesanan Slimming Capsule Yang Benar

PENTING !! Anda HARUS mengirimkan SMS/WA terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
GCRS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823 1571 1171
( Tidak Melayani Telepon )

Contoh Pemesanan 3 Botol :
GCRS : 3 Botol : Nikita Willy : Mayasari Town House Jl Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx


  • Tidak Mencantumkan Kode Produk = Pesanan Tidak Akan Kami Proses !!
  • Pesanan Tidak Dibatasi
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Terimakasih telah berkunjung pada website kami, semoga bisa memberikan solusi untuk semua masalah anda...

Obat Penekan Nafsu Makan Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar