Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat

Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat,- Badan kurus bukan berarti kita kurang makan atau kurang gizi, mungkin sebagian orang yang merasa tubuhnya besar (gendut) tubuh kurus sering di idam-idamkan. Tubuh kurus tidak harus kerempeng, mungkin arti "kurus" yang dimaksud saat ini adalah tubuh yang memiliki berat ideal tidak gemuk.

Memiliki tubuh langsing ideal merupakan dambaan setiap orang, apakah itu wanita atau pria. Tubuh ideal adalah penunjang penampilan kita agar lebih percaya diri dalam beraktivitas dan pergaulan. Banyak dari mereka yang memiliki tubuh gemuk merasa minder ketika bergaul, sehingga tidak sedikit juga dari mereka yang melakukan program diet ketat bahkan sedot lemak. Itu merupakan tindakan yang sangat membahayakan diri anda.

Untuk itu, kami akan memberikan cara kuruskan badan dengan cepat tanpa diet ketat dan pastinya ridak perlu sedot lemak. Kami hadirkan untuk anda Green World Slimming Capsule sebagai sebuah suplemen kesehatan herbal yang cocok untuk Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat tanpa menimbulkan mules, pusing dan efek samping lainnya.

Green World Slimming Capsule Sebagai Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat
Cara kuruskan badan dengan cepat menggunakan Green World Slimming Capsule merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang tidak ingin direpotkan dengan diet ketat untuk mendapatkan tubuh ideal. Slimming Capsule adalah sebuah suplemen kesehatan dari GReen World yang memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan, membuang lemak berlebih dalam tubuh, atau biasa disebut dengan pelangsing herbal. Tapi anda jangan khawatir, pelangsing yang kami rekomendasikan bukan seperti yang anda fikirkan seperti pelangsing lainnya. Suplemen pelangsing Slimming Capsule sangat aman dan tidak ada efek samping negatif bagi tubuh anda, kenapa demikian ? sebab Simming Capsule Green World diolah dari 100% bahan alami, diantaranya diolah dari :

  • Cassia Seed 30%
  • Lotus Leaf 25%
  • Mulbery 20%
  • Hawtorn 10%
  • Neroli 5%
  • Jasmine 5%
  • Rose 5%
  • Green Tea Extract.

Semua bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk masalah keamanannya, Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124347171. Selain itu juga slimming capsule telah memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Selain bahan utamanya yang luar biasa, Slimming Capsule Green World juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen kami, diantaranya :

Berat Badan Turun 16 kg Dalam 4 Bulan

Nama : Ibu Sri
Umur : 39 Tahun
Alama : Palembang

Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat,- Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

TESTIMONI VIA SMS

Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP

*CARA PEMESANAN*

Untuk pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut Format SMS Pemesanannya :

SCBP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat  Lengkap: No.Hp /Tlp

Kirim Ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Botol :

SCBP :3 Botol : Suryadi : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan SCBP pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

*PROSES PEMBAYARAN*

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar