Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter

Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter Dan Para Ahli Gizi


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tips diet yang benar menurut dokter agar Anda tidak salah kaprah dalam mengartikan diet tersebut. Sebenarnya kata "diet" memiliki arti jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau keyakinan yang dianut masyarakat tertentu. Walaupun manusia pada dasarnya adalah omnivora, suatu kelompok masyarakat biasanya memiliki preferensi atau pantangan terhadap beberapa jenis makanan.

Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter

Tapi di Indonesia makna diet sering diartikan sebagai upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu untuk mencapai berat badan yang ideal pastinya. Banyak cara yang bisa Anda jalani untuk diet ini, seperti diet mayo, diet OCD, diet makan tanpa rasa dan lain sebagainya. Cara tersebut sah-sah saja untuk dilakukan, asalkan Anda jangan sampai melakukan diet tanpa makan sama sekali, itu sama saja akan emndatangkan masalah baru pada tubuh Anda, bisa-bisa bukanya langsing tapi malah dirawat di rumah sakit. Untuk itu, kami akan memberikan tips diet yang benar menurut dokter dan para ahli gizi, berikut beberapa tipsnya :

1. Buat Catatan Makan Apa Yang Harus Dikonsumsi

Dibagian utama ini adalah kami anjurkan anda untuk membuat catatan. Catatan apa ? ya, catatan apa-apa yang akan anda makan pada hari-hari berikutnya atau semacam sebuah jadwal makan yang baik. 

2. Jangan Meninggalkan Sarapan

Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Jika Anda melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan.

3. Berolahraga Secara Teratur

Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.

4. Jangan Terlalu Banyak Konsumsi Makan Mengandung Gula

Di makanan sekarang, pokok utamanya adalah gula. Baik itu kue-kue dan makanan ringan. Dengan mengkonsumsi gula sesering mungkin maka akan bertambahnya lemak di dalam tubuh anda.

5. Perbanyak Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8-10 gelas setiap hari yang dapat melancarkan metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Selain tips diet yang benar menurut dokter diatas, kami juga akan memberikan rekomendasi untuk Anda sebuah suplemen herbal sebagai pendamping diet Anda agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Slain itu, produk herbal kami sudah menjadi rekomendasi para dokter dan ahli gizi. Sebab selain terbuat dari 100% bahan alami, pastinya sudah terdaftar di BPOM RI. Kami perkenalkan Green World Slimming Capsule sebagai pendamping diet yang tepat.

Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter Dengan Slimming Capsule Herbal


Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter
Slimming Capsule Herbal sebagai pendamping diet adalah sebuah suplemen kesehatan dari Green World Global yang memiliki khasiat untuk mengatasi berat badan berlebih, serta penghilang lemak yang bagus tanpa menimbulkan efek samping. Slimming Capsule Herbal terbuat dari 100% bahan alami, yakni diolah dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Diolah dengan menggunakan teknologi standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, Slimming Capsule Herbal sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 12434717.

Keunggulan Utama Slimming Capsule Herbal

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Salah Satu Testimoni Slimming Capsule Herbal

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Sekarang giliran Anda untuk mendapatkan tubuh ideal dan berat badan porfosional. Pesan sekarang dan rasakan sendiri hasilnya !!

Untuk memesannya, Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Erlinda : Jalan Sule Setianegara No 22, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Anda jangan lupa untuk mencantumkan Kode produk SCBP pada SMS pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Harga Resmi  : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk  : SCBP

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.


Tips Diet Yang Benar Menurut Dokter

0 komentar:

Posting Komentar