Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman

Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman


Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman,- Kadar gula dalam darah Anda melebihi ambang batas normal ? jangan khawatir. Kami punya solusi alternatif cara menurunkan gula darah dengan cepat dan aman selain menggunakan cara medis. Kami hadirkan sebuah suplemen herbal produksi Green World bernama Glucoblock Capsule. Glucoblock Capsule sudah dikenal di 20 negara lebih sebagai obat gula atau diabetes dan sudah menjadi Best seller.

Glucoblock Capsule diproduksi oleh perusahaan Green World yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang BERSTANDAR INTERNASIONAL seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

Tidak hanya itu, Glucoblock Capsule sebagai cara menurunkan gula darah dengan cepat dan aman sudah memiliki bukti nyata dari para konsumen kami yang berhasil sembuh. Diantaranya :

Nama : Ibu Nelly

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan  borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum  Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World. Pengirim: Ibu St Suwarna BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung.

Aturan Pakai : Konsumsi 2 kali sehari, 1 kapsul sekali konsumsi

Kandungan Glucoblock Capsule Sebagai Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman


Glucoblock Capsule sebagai cara menurunkan gula darah dengan cepat dan aman merupakan suatu produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat untuk penyakit diabetes atau gula darah. Diolah dari bahan alami, yakni terbuat dari Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder. Semua bahan tersebut dipadukan ke dalam satu kapsul untuk mengobati diabetes atau gula darah tinggi.

Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman

Khasiat Utama Glucoblock Capsule

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas
  • Nutrisi biologis sel beta di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)

Harga Resmi : Rp.178.000,-/Botol (Isi 30 Kapsul)
Kode Produk : GBCR
"Beli Lebih Banyak Hemat Ongkos Kirim"

Cara Pemesanan Yang Benar

Langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (GBCR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
GBCR : 3 Botol : Surahman : Jalan Sutisna Senjaya No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN GBCR sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

JANGAN TAKUT PESANAN TIDAK SAMPAI, SEBAB KIRIMAN BISA DI CEK LANGSUNG DENGAN MENGGUNAKAN NOMOR RESI DI SITUS JNE/KANTOR JNE TERDEKAT !!

Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Cepat Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar