Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat

Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat Dan Aman


Obat penurun berat badan alami super cepat Green World Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, untuk legalitasnya sudah terdaftar di BPOM RI No Reg. TI 124347171. dan Berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP.

Green World Slimming Capsule obat penurun berat badan alami super cepat sangat aman dikonsumsi, sebab terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun. Jika Anda memiliki masalah dengan berat badan, tidak bisa mengontrol nafsu makan dan memiliki perut buncit serta lemak di bagian pinggang, perut, lengan, paha juga bokong yang menggganggu penampilan saat Anda keluar rumah dan untuk Anda yang ingin selalu menjaga keidealan  tubuh Anda. Sekarang saat yang tepat untuk meninggalkan kebiasaan diet ketat serta olahraga berat bahkan ekstrim yang tidak ada hasilnya dan hanya membuang waktu saja.

Kami merekomendasikan obat penurun berat badan alami super cepat Green World Slimming Capsule bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil. Diantaranya :

Nama : H. Efsilon K.A. Fatoni.
Turun 8 Kg dalam waktu 2 bulan

Saya seorang karyawan swasta dengan tinggi 178 cm dan berat 96 kg dengan aktivitas yang sibuk saya merasa berat badan saya sangat OVER, lalu saya konsumsi produk-produk Green World yaitu Slimming capsule 2 caps setelah sarapan, spirulina 2 caps dan malamnya saya minum chitosan 3 caps dan Intestine tea. Selama ini saya BAB rutin setiap pagi tapi setelah konsumsi produk Green World saya bias BAB 2x sehari (pagi dan sore) dan dalam 2 bulan pertama berat badan saya turun menjadi  88 kg.

Testimoni diatas adalah real dan bisa dipertanggungjawabkan keasliannya. Kami share semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencapai suatu keinginan.

Kandungan Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat Green World Slimming Capsule


Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat Slimming Capsule adalah suplemen herbal yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi berat badan berlebih. Berbentuk kapsul 500 mg yang dikemas dalam botol/tube dengan isi keseluruhannya 60 kapsul. Diolah dari bahan alami, yakni terbuat dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) dan Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat


Khasiat Utama Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak,secara cepat menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh dan dibuang ke luar
  • Menambah kemampuan kerja usus,membersihkan usus,toksin dan sampah,mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Bahan herbal dalam obat pelangsing Slimming Capsule akan membantu proses pembakaran kalori dalam lemak menjadi lebih cepat.
  • Selama pelangsing ini bekerja akan muncul efek kenyang sehingga anda cenderung tidak merasakan lapar.
  • Bebas dari efek samping sebagaimana pelangsing pada umumnya seperti keluhan diare dan jantung berdebar kencang yang dapat menggangu aktivitas.
  • Memiliki fungsi detoksifikasi yang bermanfaat untuk melarutkan racun dalam tubuh sehingga terhindar dari bermacam penyakit.
  • Dapat membantu regenerasi sel-sel kulit sehingga terasa lebih kencang dan sehat.

Keunggulan

  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Cara Konsumsi : Konsumsi setengah jam sesudah sarapan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol
Kode Produk : SCBP

CARA PEMESANANNYA lansgung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pemesanan: Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
SCBP : 4 Botol : Kamelia : Jalan Sutisna Senjaya No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN SCBP sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Posted by. Obat Penurun Berat Badan Alami Super Cepat

0 komentar:

Posting Komentar