Rahasia Sukses Mengecilkan Perut Buncit

Rahasia Sukses Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami


Membongkar rahasia sukses mengecilkan perut buncit dengan cepat aman dan pastinya tidak menyiksa diri dengan menggunakan ramuan herbal. Banyak tips dan alternatif cara mengecilkan perut buncit yang di share di jejaring social hingga di situ-situs yang bisa dijumpai di Google yang bisa Anda jalani. Tetapi Anda juga harus lebih selektif dalam memilih cara tersebut. Untuk itu, kami akan memberikan rahasia sukses mengecilkan perut buncit secara alami dengan menggunakan suplemen herbal Green World Slimming Capsule.

Sebelum mengenal apa itu Green World Slimming Capsule, berikut simak terlebih dahulu beberapa testimoni dari konsumen yang telah berhasil menurunkan beratbadan untuk dijadikan motivasi bagi Anda agar tidak berputus asa. Berikut kesaksiannya :

Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawan toko elektronik Harco

"Turun 20KG dalam 2 bulan"

"Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. 

Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Sip buat slimming capsule Green World"


Slimming Capsule Sebagai Rahasia Sukses Mengecilkan Perut Buncit


Rahasia Sukses Mengecilkan Perut Buncit
Rahasia sukses mengecilkan perut buncit dengan menggunakan slimming capsule merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dengan aman tanpa takut akan efek samping negatif. Slimming Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang memiliki khasiat untuk membuang lemak berlebih dalam tubuh dan sebagai suplemen diet yang aman. Slimming Capsule dari Green World diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Ekstra Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus, Cassia Seed 30%. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Slimming Capsule mempunyai legalitas BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

Khasiat dan Keunggulan Slimming Capsule Green World

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Aman untuk penderita maag

PERHATIAN : TIDAK DIANJURKAN DIKONSUMSI OLEH IBU HAMIL DAN MENYUSUI !!!

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Harga Resmi : Rp.290.000,-/Botol (Isi 60 Kapsul)
Kode Produk : SCBP
"Beli Banyak Hemat Ongkos Kirim"

Cara Pemesanan Yang Benar

  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu berupa pesan singkat melalui SMS/WA sebagai bukti pemesanan yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi SCBP pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan Dahulu

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Sasongko : Jalan Lingkar Dadaha No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN SCBP sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

JANGAN TAKUT PESANAN TIDAK SAMPAI, SEBAB KIRIMAN BISA DI CEK LANGSUNG DENGAN MENGGUNAKAN NOMOR RESI DI SITUS JNE/KANTOR JNE TERDEKAT !!


Rahasia Sukses Mengecilkan Perut Buncit

0 komentar:

Posting Komentar