Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan

Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan Paling Ampuh


Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan,- Pernahkah Anda mendengar istilah ramuan cina atau obat cina ? ya pastinya Anda sudah tidak asing lagi. Ramuan herbal cina sudah terkenal sejak Zaman nenek moyang, karena dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit hingga ke akarnya. Sekarang sudah banyak ramuan herbal cina yang diolah dan dikemas dengan menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu, ramuan herbal cina kini bukan hanya untuk pengobatan saja. Tetapi sudah banyak ramuan herbal cina yang bisa mengatasi masalah kecantikan tubuh, seperti salah satunya ramuan herbal cina penurun berat badan Green World Slimming Capsule.

Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan Green World Slimming Capsule merupakan produk kesehatan dan kecantikan tubuh yang di produksi oleh Green World (Tianjin) Nutrition Health food Co., Ltd. – China. Yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Green World Slimming Capsule sudah memiliki rekomendasi dari BPOM dengan nomor registrasi TI124347171.

Green World Slimming Capsule Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan


Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan Green World Slimming Capsule merupakan suatu produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, dan berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan obat pelangsing alami, tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah dengan terknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya.

Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan

Slimming Capsule diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Biji ketapang China, Kayu manis China, Murberrym, Daun teratai, Hawthron, Bunga melati, Bunga Mawar dan Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengen manggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, Sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Keunggulan Green World Slimming Capsule

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

TESTIMOI GREEN WORLD SLIMMING CAPSULE


Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan


Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol
Isi : 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
"beli lebih banyak hemat ongkos kirim"

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. KIRIM SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Edoh : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mencatat SCBP sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

By. Ramuan Herbal Cina Penurun Berat Badan

0 komentar:

Posting Komentar