Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami

Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami,- Memiliki tubuh kurus bukan berarti kurang makan atau kurang gizi. Tidak sedikit dari mereka yang ingin kurus, tetapi bukan kururs sembarangan. Kurus yang dimaksud adalah memiliki tubuh langsing sehat dan terjauh dari lemak yang berlebih di mana-mana, seperti di perut, lengan, paha atau tempat lainnya.

Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami

Banyak cara yang biasa dijalani untuk menguruskan badan, mulai dari berolahraga hingga dengan melakukan berbagai macam diet. Semua itu sah-sah saja untuk dijalani, asalkan harus memperhatikan batas wajar saja. Jangan sampai melakukan diet ketat hingga tidak makan sama sekali yang dapat membahayakan jiwa Anda.

Berikut Beberapa Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami

1. Olahraga yang rutin
2. Perbanyak minum air putih
3. Atur pola makan
4. Hindari makanan kaya lemak dan gula
5. Perbanyak konsumsi buah dan sayur
6. Istirahat yang cukup
7. Konsumsi suplemen herbal yang memiliki khasiat untuk membuang lemak

Nah untuk itu kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah suplemen herbal sebagai penunjang cara kuruskan badan dengan cepat dan alami yang berbahan dasar 100% bahan alami. Kami hadirkan Green World Slimming Capsul Herbal sebagai solusinya. Kenapa demikian ?

Green World Slimming Capsule Sebagai Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami menggunakan Slimming Capsule Herbal merupakan suatu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengatasi permasalahan lemak berlebih penyebab obesitas atau kegemukan. Green World Slimming Capsule Herbal merupakan sebuah suplemen yang sudah mendapat rekomendasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TI 124347171, jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas dan keamanannya.

Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami

Green World Slimming Capsule Herbal sebagai cara kuruskan badan dengan cepat dan alami diolah dari Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Slimming capsule sudah bertahun-tahun digunakan untuk mengurangi akumulasi lemak di badan. Baik untuk pria maupun wanita. Dijual di 20 negara lebih dan salah satunya di Indonesia.

Khasiat Green World Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Yang Tidak Dimiliki Produk Lain

  • Menambah kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus dari toksin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus sehingga meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim (Wanita)
  • Tidak menyebabkan Ketergantungan (Dapat diberhentikan sewaktu-waktu)
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi oleh wanita maupun pria tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bis dimininum sekali 2 kapsul. Jangan minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum pagi hari setelah sarapan maksimal diminum jam 11 pagi.

Kami merekomendasikan Slimming Capsule Herbal bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil, diantaranya :

Nama   : Ibu Sri
Usia      : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      :41 tahun
Alamat : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, testimoni kami publish untuk Anda semata hanya untuk memberikan motivasi agar selalu berusaha untuk mencapai suatu keberhasilan.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP [HARUS DICANTUMKAN SAAT PEMESANAN]

Untuk CARA PEMESANANNYA Langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Njum Jumilah : Jalan Babakan Payung No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup situs ini, Jangan lupa untuk mencantumkan SCBP sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Pemesanan tidak dibatasi
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Kuruskan Badan Dengan Cepat Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar