Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik

Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik


Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik,- Kulit merupakan salah satu unsur paling penting bagi tubuh manusia, selain penampilan/warnanya harus dijaga, kesehatannya pun harus diutamakan. Banyak dari mereka menghabiskan banyak uang dengan melakukan perawatan agar kulit terlihat menarik dan sehat, seperti melakukan spa, terapi laser, botox dan lain sebagainya. Pastinya perawatan tersebut sangat mahal biayanya.

Apakah perawatan hanya untuk orang berduit ??? tetntu tidak. Perawatan tidak harus dilakukan di salon atau klinik kecantikan, Anda pun bisa melakukannya dirumah dengan tidak mengeluarkan banyak uang.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen untuk kesehatan kulit terbaik dengan harga terjangkau dan hasil yang maksimal setara dengan melakukan perawatan mahal. Perkenalkan Opc Plus Capsule sebagai solusi atasi masalah kesehatan kulit tanpa ribet, tanpa membuang waktu dan pastinya tanpa mahal.

Opc Plus Capsule Adalah Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik


Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik
Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik Opc Plus Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World Global yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit. Opc Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari biji anggur yang memiliki kandungan antioksidan yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas.

Khasiat Utama Opc Plus Capsule

  • Sebagai antioksidan, menghilangkan radikal bebas.
  • Mencegah sindrom sub kesehatan.
  • Mengatur elastisitas kulit wanita, membuat tidur nyaman.
  • Mencegah alergi.
  • Merawat mata.
  • Mencegah penyakit jantung.

Kelompok Pemakai

1. Wanita yang ingin menjaga kecantikan, membuat kulit putih, lembab dan kenyal.
2. Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi kulit.
3. Memperbaiki kondisi mudah lelah dan kondisi mental yang tidak baik.
4. Mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.

Kami merekomendasikan suplemen untuk kesehatan kulit terbaik Opc Plus Capsule bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang telah berhasil, salah satunya :

Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik
Nama : TW Angelina
Usia    :47 tahun
Pekerjaan : Pengusaha

Seagai pengusaha saya di tuntut untuk berpenampilan modis dan menjaga penampilan. Saya sangat peduli dengankesehatan saya terutama kulit wajah. Sesibuk apapun, saya rutin meluangkan waktu untuk menjalani terapi laser wajah kuala lumpur yang biasanya menghabiskan biaya 8 jutaan akomodasi dan transportasi

Belakangan ini teman saya memperkenalkan Green World Blueberry Concentrate yang katanya cocok untuk buat saya yangcare dengan kulit wajah. Tanpa ragu kemudian saya mencobanya. Dan ternyata tidak membuat kecewa, rutin sudah saya konsumsi 4 botolan dan hasilnya kulit wajah saya tambah sehat dan kencang seperti halnya hasil laser yang selama ini saya jalani. Banyak kolega saya juga mengiyakan perubahan yang say aalami. Sekarangini saya sudahtidak perlu lagi menghabiskan waktu dna biaya untuk laser ke KL, cukup dengan BB concentrate Green World saya bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Mengingat khaisatnya yang luar biasa, saya juga mencoba untuk mengkonsumsi Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik OPC Untuk memutihkan kulit seluruh wajah saya, benar saja ! hasilnya tidak mengecewakan. Kulit semakin putih, bercahaya dan mulus,. Terimakasih green world

Aturan Pakai : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kali minum

Sekarang giliran Anda untuk mencobatnya. Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja Anda pesan pada kami dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Harga Resmi : Rp.322.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : OPRF

Format SMS Cara Pemesanan Opc Plus Capsule

Ketik SMS :
Kode Produk (OPC-RF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
OPC-RF : 3 Botol : Esih : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, Anda harus mengingat kode produk OPC-RF yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Suplemen Untuk Kesehatan Kulit Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar