Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria

Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria

Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria,- Apakah anda sedang gelisah, sudah lama menikah tetapi belum diberikan momongan ?? Jangan khawatir, Anda hendaknya terus berdoa pada yang kuasa agar dimudahkan dan dilancarkan untuk segera mendapat momongan. Selain berdo'a, Anda juga pastinya harus berusaha mencari cara atau solusi sebagai perantara agar cepat mendapatkan momongan.

Sebenarnya banyak faktor yang dapat menyebabkan sulitnya mendapatkan momongan, entah itu berasal dari istri atau bahkan suami yang kurang subur ? Biasanya kita hanya sering memeriksakan kesuburan istri, padahal suami juga wajib memeriksakan kondisi keseuburannya. Ada beberapa faktor yang dapat mengurangi kesuburan suami, seperti kualitas sperma yang kurang baik, kecapean, dan faktor genetik (keturunan).

Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria
Sekarang anda jangan khawatir, kami akan memberikan solusi untuk anda obat herbal untuk kesuburan pria Pilose Antler Capsule (obat tanduk rusa) yang terbuat dari 100% bahan alami dan diyakini sebagai ramuan tradisional China yang sangat berharga Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing.

Shennong Emperor’s Classic of material media mencatat Pilose Antler sebagai herbal penambah energy dan darah yang sifatnya stabil dan tidak panas, dapat dipergunakan sebagai suplemen untuk pengobatan, berkhasiat menambah sperma dan sumsum, menambah darah dan vitalitas, serta memperkuat tulang. Pilose antler dapat di pergunakan untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi tubuh bagi orang yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit berkepanjangan.

Khasiat Utama Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria Pilose Antler

  • Untuk fungsi seksual : ekstrak Pilose antler meningkatkan plasma testoteron, meningkatkan kekentalan hormon pelutein (LH). Oleh karenanya cocok untuk gangguan seksual di usia muda, untuk gejala penyusutan prostat karena usia, untuk gangguan menopouse.
  • Untuk imunitas tubuh : Mengurangi lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelembaban, mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kinerja korteks adrenal. Merupakan herbal tradisional untuk imunitas, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas.
  • Untuk system saraf : Memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan system saraf, memperbaiki saraf dan otot.
  • Untuk system pembuluh darah jantung : Dalam dosis besar menurunkan tekanan darah, membuat amplitudo kontraksi jantung mengecil, memperlambat denyut jantung dan melebarkan pembuluh darah disekitar jantung. Dalam dosis sedang dapat meningkatkan kontraksi jantung, menjadi besar dan denyut jantung bertambah cepat. Banyak dipergunakan untuk jantung yang lelah.
  • Untuk komposisi cairan darah : Dapat menambah hemoglobin dalam darah, oleh karena ini sangat cocok untuk penderita pendarahan, infeksi dan terutama yang sudah berumur.

Manfaat Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria Pilose Antler

  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitasnya)
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Mencegah & mengatasi menopouse
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan. Problem kesuburan bagi wanita. (dapat memperlancar sumbatan2 yang menghambat Tuba falopi, juga kotoran2 lain yang menghambat sel telur). Terutama, bagi yang rahim dingin.
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi Penuaan dini dan membuat awet muda
  • Mengatasi Frigiditas

Kami merekomendasikan Pilose Antler Capsule sebagai obat herbal untuk kesuburan pria bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kesaksian dari konsumen kami yang telah berhasil.

Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta

Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak. Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler Capsule dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, khabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Tumbur Johandi Sidabalok dan Ellia Sihaloho

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenal oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di kampung baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudiansetelah berat badan sudah turun, disarankan mengkonsumsi ovary dan kidney untuk istri, kidney, calcium, Pilose Antler Capsule untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan. setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.

Itulah penjelasan mengenai kehebatan dari Pilose Antler Capsule dari Green World sebagai solusi untuk masalah keseuburan. Semoga bisa membantu Anda dalam mempermudah untuk mendapatkan momongan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut ini :

Ketik SMS :
PACR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/TLP
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Pcs:
PACR : 2 Pcs : Jhon Sasongko : Jalan Babakan peundeuy No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
Sebelum meninggalkan postingan ini, Anda harus mengingat PACR sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Postingan Terkait :

Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria

0 komentar:

Posting Komentar