Suplemen Penurun Berat Badan Herbal

Suplemen Penurun Berat Badan Herbal Super Cepat


Suplemen Penurun Berat Badan Herbal Slimming Capsule Green World akan kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari solusi aman untuk melakukan program menurunkan berat badan atau diet secara cepat tanpa menyiksa dan tanpa efek samping bagi kesehatan. Green World Slimming Capsule sebuah suplemen suplemen penurun berat badan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI124347171 dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best seller internasional.

Anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan keamanan dari Green World Slimming Capsule ini, sebab sudah banyak yang berhasil menurunkan berat badan hingga 10kg. Anda tidak percaya ? berikut testimoninya :

Suplemen Penurun Berat Badan Herbal
Nama   : Ibu Sri
Usia      : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

"Untuk masalah berapa kg anda bisa menurunkan berat badanya, setiap orang berbeda-beda tergantung dari detoksifikasi/kecocokan tubuh seseorang dan bagaimana dalam mengatur pola makannya"

Kandungan Green World Slimming Capsule Sebagai Suplemen Penurun Berat Badan Herbal


Suplemen Penurun Berat Badan Herbal Slimming Capsule merupakan sebuah produk herbal dari green world yang memiliki khasiat sebagai pembuang lemak berlebih pada tubuh penyebab perut buncit dan sangat bagus bagi Anda yang sedang melakukan program menurunkan berat badan. Slimming Capsule terbuat dari bahan alami, yakni berbahan dasar dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan-bahan terebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Yang Tidak Dimiliki Produk Lain
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Aturan Pakai : Konsumsi setengah jam setelah sarapan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, Jika tubuh telah terbiasa bisa minum 2 kapsul sekali konsumsi.

Harga : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
(harga belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : SCBP

Cara Pemesanan Yang Benar

Untuk pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut Format SMS Pemesanannya :

SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
SCBP : 3 Botol : Andah Surendah : Jalan Babakan Selakaso No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan SCBP pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Proses Pembayaran

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Suplemen Penurun Berat Badan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar