Obat Pelangsing Herbal Tanpa Ketergantungan

Obat Pelangsing Herbal Tanpa Ketergantungan


Obat pelangsing herbal tanpa ketergantungan terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia Green World Slimming Capsule adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin langsing dengan aman tanpa takut efek samping. Green World Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM No Reg TI 124347171.

Green World Slimming Capsule sebagai obat pelangsing herbal tanpa ketergantungan merupakan sebuah produk kesehatan herbal unggulan yang memiliki khasiat untuk melangsingkan tubuh secara alami tanpa efek samping. Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni diolah dari Teh Hijau, Mawar,Melati, Bunga Jeruk Mekar (Neroli), Hawthorn, Buah Mulbery,Daun Lotus, Biji kayu manis (Cassia Seed) 30 % yang mampu menurunkan berat badan secara cepat dalam waktu satu bulan. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Green World Slimming Capsule Menurut Para Ahli

Green world slimming capsule ini berbeda dengan pelangsing lainnya karena bahan-bahan alami yang di gunakan merupakan hasil dari kebun sendiri yang di kelola oleh Prof.Li Deming,PhD dimana beliau adalah Doktor, lulusan Universitas terkenal di dunia, Cornell University, USA. Pernah menjabat sebagai doktor di University of Wisconsin, Amerika Serikat, telah menerima sejumlah penghargaan kemajuan teknologi muktahir tingkat provinsi dan telah memperoleh sejumlah hak paten nasional. Pernah menjabat sebagai anggota peneliti di lembaga penelitian di Michigan dalam melakukan penelitian anti kanker, anti AIDS serta pemfilteran bakteri. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawaii Pasifik, yang bertempat di China. Dr.Li Deming terpilih menjadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di lembaga penelitian mikrobiologi di Universitas Cornell, Amerika. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di Universitas Pertanian Nanjing, China. Saat ini beliau menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan Green World Group. Sehingga kualitas, khasiat mutunya sudah pasti terjamin.

Khasiat Dan Keunggulan Obat Pelangsing Herbal Tanpa Ketergantungan Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Berikut Testimoni Dari Para Konsumen

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
"Beli Lebih Banyak Hemat Ongkos Kirim"


Cara Pemesanan Yang Benar

Anda langsung saja KIRIMKAN SMS DAHULU ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. KIRIM SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
SCBP : 3 Botol : Liza Nathalia : Jalan Babakan Limus No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan page ini, jangan lupa untuk mencatat SCBP sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Obat Pelangsing Herbal Tanpa Ketergantungan

0 komentar:

Posting Komentar