Harga Obat Pelangsing Herbal BPOM

Harga Obat Pelangsing Herbal BPOM Yang Murah Dan Berkualitas


Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi harga obat pelangsing herbal bpom yang pastinya sangat terjangkau dan tidak membuat dompet Anda jebol. Sebab harga obat pelangsing herbal bpom yang akan kami rekomendasikan terbilang murah, tetapi kualitas tidak murahan tentunya.

Pelangsing yang kami rekomendasikan adalah salah satu produk unggulan yang di miliki Green World, yakni Slimming Capsule Herbal. Slimming Capsule Herbal Green World adalah sebuah ramuan herbal dengan sediaan kapsul yang memiliki khasiat untuk membuang lemak berlebih penyebab obesitas atau kegemukan, dapat mengembalikan tubuh langsing ideal tanpa harus menyiksa diri akibat dari efek samping. Sebab Slimming Capsule Green World TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING seperti mulas, panas pada perut dan lain sebagainya.

Harga Obat Pelangsing Herbal BPOM

Slimming Capsule Green World diolah dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yakni terbuat dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan teknologi  Tinggi Berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP dan BPOM RI  TI 124347171.

Khasiat Dan Keunggulan Slimming Capsule Green World

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Selain harga obat pelangsing herbal bpom yang sangat terjangkau. Kami juga memiliki bukti nyata dari para konsumen yang telah berhasil, salah satunya :

Ibu Tela Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat ini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman.

Harga Obat Pelangsing Herbal BPOM & Cara Pemesanannya


Untuk harga obat pelangsing herbal bpom sendiri sangatlah terjangkau dan pastinya sangat ramah dompet.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol
Isi : 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
"Beli Lebih Banyak Hemat Ongkos Kirim"

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Gobang : Jalan Babakan Limus No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian TIDAK DIBATASI, 1 botol juga akan kami proses
  • JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN SCBP sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus dibayar beserta nomor rekening bank
  • Untuk pengiriman bisa juga via Pos Indonesia
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Harga Obat Pelangsing Herbal BPOM

0 komentar:

Posting Komentar