Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat

Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat


Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat,- Tubuh langsing ideal meruapkan dambaan setiap insan. Sebab memiliki tubuh langsing ideal bisa disebut sebuah kebanggaan tersendiri dan sebagai penunjang penampilan yang paling utama. Selain penampilan, memiliki tubuh langsing ideal pastinya bisa dikatakan sehat dan sangat mendukung dalam beraktivitas.


Tidak sedikit dari mereka yang memiliki tubuh kurang ideal menjadi iri karenanya. Untuk itu sekarang bagi Anda yang ingin memperoleh tubuh langsing ideal bukan hanya mimpi, kami akan memberikan rahasia tubuh langsing secara alami dan cepat tanpa melakukan diet ketat yang dapat menyiksa diri Anda.

Berikut Sebagaian Kecil Tips Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat

  • Rajin berolahraga
  • Harus tetap sarapan dengan porsi yang disesuaikan
  • Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
  • Hindari makanan kaya lemak dan gula
  • Perbanyak minum air putih (air mineral)
  • Istirahat yang cukup

Selain menjalankan tips diatas, Anda juga harus memberikan asupan suplemen kesehatan yang dapat memaksimalkan tubuh Anda dalam mebuang lemak berlebih penyebab obesitas. Tetapi Anda harus lebih selektif dalam memilih suplemen tersebut. Jangan tergiur dengan harga murah, banyak beredar di pasaran produk suplemen untuk melangsingkan tubuh yang berkomposisi bahan kimia berbahaya dan tidak terdaftar di BPOM.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi bagi Anda sebuah suplemen kesehatan sebagai pendamping program untuk memperoleh tubuh langsing. Kami hadirkan Green World Slimming Capsule herbal yang berkhasiat untuk membuang lemak berlebih pada tubuh Anda tanpa menyebabkan efek samping berbahaya. Sebab Sliiming Capsule Herbal etrbuat dari 100% bahan alami. Untuk masalah legalitasnya, Slimming Capsule Herbal sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM RI TI124347171.

Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat Dengan Slimming Capsule


Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat
Slimming Capsule sebagai rahasia tubuh langsing secara alami dan cepat merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World sebagai penyedia layanan kesehatan herbal terbesar dan terpercaya. Slimming Capsule berkhasiat membuang lemak berlebih dalam tubuh, memiliki komposisi dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Keunggulan Slimming Capsule Herbal

  1. Memiliki Unsur Pembuang Lemak
  2. Meningkatkan Kinerja Usus
  3. Membuang Lemak Yang Berlebihan
  4. Membentuk Badan Yang Ideal
  5. Tidak Menimbulkan Diare, Muntah, Sakit Kepala Dll
  6. Tidak Menyebabkan Ketergantungan
  7. Baik Dikonsumsi Pria dan Wanita
  8. Tidak Mengeringkan Rahim. sepertihalnya obat pelangsing lain
  9. Aman Bagi Penderita Maag
  10. Tidak Menggunakan Bahan Kimia Yang Berbahaya

Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Kami merekomendasikan Slimming Capsule Herbal dari Green World bukan tanpa alasan, sebab sudah ada kisah nyata/testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil, diantaranya :

Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat,- Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami publikasikan untuk Anda semata hanya untuk memberikan motivasi positif agar tidak menyerah dalam mendapatkan tubuh langsing.

BERIKUT HARGA DAN CARA PEMESANAN YANG BENAR

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
Beli Banyak Hemat Ongkos Kirim

Untuk pemesanan harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
SCBP : 4 Botol : Anisa Rahma : Jalan Babakan Sukamaju No 88, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, Jangan lupa untuk mengingat dan mencatat SCBP sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Rahasia Tubuh Langsing Secara Alami Dan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar